Tips Bagaimana Cara Membuat Logo Keren Untuk Blog Anda

Cara-Membuat-Logo-Keren-Untuk-Blog
Membuat logo adalah salah satu hal penting ketika kita membuat sebuah website baru, baik itu blog ataupun situs biasa. Menciptakan sebuah logo bisa mungkin menjadi sesuatu yang mudah dilakukan, tetapi bisa juga menjadi sesuatu yang membuat
Anda tidak bisa tidur, tergantung pada bakat artistik Anda. Jika Anda adalah seseorang yang memiliki kesulitan dalam hal merancang dan menggambar #logo, maka artikel ini perlu Anda baca.
Ini berkaitan tentang bagaimana cara membuat logo atau banner untuk blog/ website Anda dengan cara yang cepat dan mudah, bahkan mereka yang tidak punya talenta dalam desain dapat melakukannya. Memang logo tersebut tidak akan memenangkan penghargaan, namun setidaknya Anda akan memiliki sesuatu yang dapat Anda tempatkan di blog/ website Anda.

Mengapa Logo Sangat Penting Bagi Sebuah Blog/Website?

Sebuah logo sederhananya adalah sebuah grafik yang dapat mewakili sebuah halaman website. Biasanya sebuah logo yang sederhana akan membuatnya mudah diingat. Logo juga terhubung dengan iklan dalam bentuk billboards, iklan dan pemasaran, sehingga pelanggan belajar untuk mengasosiasikan logo dengan perusahaan atau situs.
Bahkan ketika sebuah logo tidak memiliki kata-kata, logo dapat menjelaskan keterkaitan sebuah situs atau layanan yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan. Ini akan membantu proses pemasaran karena dengan hanya menampilkan logo di koran atau billboard hal itu dapat membuat pelanggan mengenali dan berpikir tentang perusahaan si pemilik logo.
Itulah mengapa sebuah website perlu memiliki sebuah logo yang berkualitas, karena logo adalah ‘wajah’ blog/ website Anda. Sebuah logo yang didesain dengan buruk bisa membuat calon pelanggan Anda berpaling dan melupakan logo yang mereka lihat.

Statistik Desain Logo

Sebelum kita beralih ke tips membuat logo, saya ingin memberikan beberapa statistik TOP brand logo. Berikut ini adalah beberapa highlights penting dari artikel ini yang mungkin perlu Anda pertimbangkan ketika membuat sebuah logo untuk blog/ website Anda.

0 Response to "Tips Bagaimana Cara Membuat Logo Keren Untuk Blog Anda"